Friday, October 30, 2009

Little Lilo Silly Thoughts

Waktu saya kecil, saya menganggap bahwa:

1. Yang mengumandangkan adzan itu adalah Tuhan. Karena dibilangnya adzan kan panggilan sholat, jadi Tuhan yg manggil langsung dgn adzan.

2. Kalo ngaca bisa masuk tivi. Haha. I know it does not make any sense. My simple thought was a mirror is a glass, while TV is made partly with glass too, so its the same and when you're in front of mirror, you'll automatically be on TV.

3. Lubang WC itu adalah tempat keluarnya setan. Makanya gw parno bin takut banget sama lubang wc, sampe skrg juga masih..hehehe

4. Kalo makan buah dan bijinya ditelan, nanti biji itu akan berkembang jadi pohon, dan nanti dari hidung telinga kita akan keluar daun dan batang pohon. Well, ini sih lebih ke gue diboongin ma abang gue, jdnya kepikiran terus..

5. Magrib-magrib ga boleh ngapa2in. ga boleh megang pisau, nanti jarinya kepotong. ga boleh lari, nanti jatoh. ga boleh keluar rumah, nanti ditangkep setan. waks!

sebagian ini memang hasil nakutin kakak-kakak gue, tapi ada juga yang emang pure pikiran konyol gue aja. hehehehehehe.

Silly me....silly little me.....

0 comments: